Owner Post Goodies Follow Affies



Just For You
サルワ
PUSH

Bonjour!




Hello and welcome to my blog
I pour my heart and thoughts here
Pardon my words


Tagboard

⊰HOVER ME!⊱
Put Your URL Not Email.
Don't Use Harsh Words.
Please Be Nice.

My Sweeties;




Archive



Credits;

Skins by: IlliShuhada
Basecode : PikaChan
Best viewed in Mozilla and Google Chrome
Dont Open My Page Source !

First Segmen By Nurani




Rules :

  • Follow blog ini terlebih dahulu :3
Sudah :3
  • Bisa berbahasa Indonesia
Bisa Dong (y) :3
  • Buatlah post berjudul " First Segment by Nurani "
Sudah :3
  • Sertakan e-mailmu dalam post itu ;3
Oke ;3
E-Mail Ku : salwanisrina.azkiya@gmail.com
  • Dalam mode HTML, paste kode yang kuberikan tadi pada awal post
Sudah :3
  • Komen dalam post ini dan beri link ke post tentang segmenku
Oke :3
  • Tag 3 teman kamu dan beritahu mereka bahwa kamu nge-tag
  • Pilih 4 hadiah! 
Oke :3

Info :


  • Aku memilih sendiri pemenangnya, kecuali lucky winner (yang dipilih oleh random.org)
  • Pemenangnya empat orang: juara satu, dua, tiga, dan lucky winner.
  • Segmen ini ditutup tanggal 1 Maret. Pemenang ditentukan tanggal 2 Maret, dan hadiahnya akan diberikan via e-mail. (inilah sebabnya kenapa aku minta kamu menyertakan e-mail!)
  • Bila peserta kurang dari 6, segmen ini dibatalkan :o
  • Juara satu mendapat 4 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Juara dua mendapat 3 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Juara tiga mendapat 2 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Lucky winner mendapat 1 dari 4 hadiah yang dipilih


Question One :

  • Menurut kamu, blogku itu gimana? Kasih saran, dong, untuk blogku!
Menurut Aku Blog Mu Simple Tapi Bagus. Saran Dari Aku , Tambah Aja Background Blog Kamu Nya Tapi Warna Nya Jangan Terlalu "Nge-Jreng" Jadi Sepadu Sama Blog Kamu :3 Hmm... Saran Aku Lagi Nih , Hias Aja Sedikit Blog Nya Jangan Terlalu Banyak... Nanti Semak Gituu Hhihihi Misalnya Nambahin Top Button Dan Lain Lain :3
  • Kapan kamu mulai blogging? Kenapa? 
Engga Teringat Lagii... Udah Lupa.. Pokoknya 2013 Dan Sekitar January-April Gitu :| Tapi Post Pertama Aku Itu Tanggal 12 Bulan 9 Tahun 2013. Aku Mulai Buat Blog Itu Karena Tertarik Aja Soalnya Seru Aja Nge-Blog Keliatannya :3 Jadi Aku Putuskan Untuk Buat Blog ! Aku Kira Buat Blog Bagus Itu Gampang... Ternyata Gampang Gampang Susah Lah... Soalnya Waktu Itu Aku Masih Newbie :3
  • Ceritain, dong, pengalamanmu waktu pertama kali blogging~!
Pertama Blogging Itu Aku Heran Kok Blog Aku Biasa2 Aja... Trus Aku Liat Blog Orang Lain Bagus ( Karena Pake Blogskin ) Jadi Aku Download Di Blogskin.com Nah Aku Ga Ngerti Caranya Kok Ga Bisa Ya Waktu Di Paste Kan Di Ruang Template (Simple Template) Setelah Coba Coba Dan Cari Di Google Akhirnya Bisa. Dan Seaj Itu Lah Aku Semaking Suka Nge-Blog ! :3
  • Menurut kamu, apa bedanya blogmu dengan waktu pertama kali blogging?
Waktu Pertama Blogging Itu Aku Masih Pakai Simple Template. Blog Ku Waktu Itu Masih Semak Dengan Widget Wkwkwkwk... Kalau Sekarang Udah Lumayan Bagus Daripada Yang Dulu ( Menurut Aku XD ) Dan Sekarang Aku Udah Pake Blogskin (y)
  • Ada yang kurang, nggak, di segmen ini?
Menurut Aku Engga Ada  :3

Question Two :

  • Kalo kamu jadi aku, kamu akan nyediain hadiah apa aja untuk segmen ini?
Gatau Juga Yah... :| Soalnya Aku Ga Pernah Ngadain Segmen.. Kalau Aku Ngadain Segmen Hadiah Nya Header , Cursor , Favicon , Doodle , Atau  Divider. Sama Kayak Kamu Lah :3
  • Misalnya, kamu terjebak di pulau antah-berantah. Kamu membawa 3 barang bersamamu, barang apakah itu?
-Makanan
-Pakaian
-Hape *Gubrakkkkk ( Halahh Biasa Aja Kalii :p ) #Ditabok
  • Warna favoritmu apa? Kenapa kamu suka warna itu?
Abu Abu Dan Coklat ! <3 Kalo Abu Abu Warna Nya Soft Kalau Coklat Emang Udah Suka Sejak Lahir (?) Heheheh :p
  • Kalo makanan favoritmu, apa?
Cokelat ! Karena...*Lihat Jawaban Sebelumnya XD* <3<3<3
  • Apakah kamu punya idola? Kalo punya, siapa itu?
JKT48<3  ( Terutama Yang Utama Sekali (?) Ayana Shahab :p <3 Kalo Kedua Yupi<3 :p )  ||  Zayn Malik<3  ||  Maddi Jane<3   || Ummi Ku (?) <3<3<3 Aww :* {}

Hadiah :


  • Dibuatkan blogskin
  • Cute doodle pack (10 doodle)
  • Dibuatkan cursor
  • Cute favicon pack (10 favicon)